Jumat, 01 Juni 2018

Ide Ruang Duduk untuk Santai dan Menghibur

taman rumah minimalis
Ide Ruang Duduk untuk Santai dan Menghibur

Semua orang ingin keluarga dan teman-teman mereka merasa nyaman di rumah mereka dan itu bisa sangat menantang untuk menemukan pilihan tempat duduk di ruang tamu yang sesuai dengan berbagai kebutuhan. Mungkin Anda sedang mencari kursi dan sofa yang tepat untuk area TV, kursi yang nyaman untuk tempat di mana orang akan membaca atau potongan yang tepat untuk tempat yang sempurna untuk bersantai. Apa pun kebutuhan tempat duduk Anda, adalah ide yang baik untuk meneliti berbagai opsi dan memilih dari kain dan gaya kulit. Masing-masing gaya ini menawarkan Anda sejumlah peluang untuk merancang kombinasi ruang duduk yang nyaman dan indah.
Ruang hidup stereotip di masa lalu mengingatkan kita pada kursi malas, sofa dan mungkin satu atau dua kursi. Saat ini ada beragam perabot rumah yang dapat Anda pilih; banyak di antaranya adalah potongan buatan, satu-of-a-kind yang terbuat dari bahan yang tidak konvensional seperti barang daur ulang atau reklamasi. Ide yang bagus adalah tema ruangan di sekitar kain berkualitas tinggi atau sofa kulit atau sofa set sectional yang dapat diatur dalam banyak cara, jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin dapat mengubah tampilan. Bangku membuat sofa dan sectional menawarkan kualitas terbaik. Pertimbangkan potongan yang terbuat dari bahan ramah lingkungan seperti busa berbasis kedelai, dan serat daur ulang.
Seringkali perusahaan furnitur dapat membantu dengan konsultasi desain gratis untuk memulai. Pikirkan tentang mencampur kursi Anda, dan terutama jika Anda memiliki ruangan yang besar, Anda dapat mengelompokkannya ke berbagai area untuk menciptakan percakapan yang tampak alami atau sudut permainan papan, atau mengundang tempat-tempat perlindungan membaca. Kursi kulit yang dalam menawarkan ketampanan dan kenyamanan mewah. Kursi jenis ini bisa menjadi pembuka percakapan yang baik dan tampilan khas mereka dapat menentukan ruang Anda. Carilah kualitas pengerjaan seperti pegas yang diikat dengan tangan, bingkai kayu keras yang dikeringkan dengan kiln yang keras dan bantalan yang dibungkus dengan kain muslin. Anda juga dapat memilih ottoman kulit elegan untuk ditambahkan ke pengelompokan kursi Anda. Ottoman menawarkan lebih dari satu tempat untuk beristirahat kaki Anda, dan desainer Ottoman tersedia dalam berbagai kulit dan kain. Mereka juga kadang-kadang dapat berfungsi ganda sebagai potongan penyimpanan yang menarik. Cobalah mencampur berbagai ukuran, bentuk, warna dan tekstur.
Saat Anda memilih perabotan untuk melengkapi ruang tamu Anda, pikirkan pencahayaan yang Anda inginkan untuk setiap area tempat duduk yang Anda buat. Pencahayaan lembut berfungsi paling baik untuk beberapa area; sementara dimmer yang dapat disesuaikan, lampu track dan lampu gantung dapat membawa nada yang tepat ke suatu ruangan. Perlengkapan lampu yang terbuat dari barang-barang logam daur ulang dan benda-benda yang tidak biasa bahkan dapat ditambahkan ke d & eacute; cor. Konsultan desain Anda dapat menyarankan Anda untuk memilih opsi pencahayaan yang sesuai.
Ruang keluarga, ruang keluarga atau tempat duduk tidak harus membosankan. Kisaran kulit, kain, barang daur ulang dan reklamasi, potongan buatan dan unik tersedia semua menawarkan begitu banyak pilihan dan peluang untuk menambah kenyamanan dan karakter ke rumah Anda. Pada akhirnya rumah Anda adalah untuk tinggal dan investasi di tempat duduk yang nyaman akan melunasi selama hari-hari dan tahun-tahun Anda menikmati waktu santai dan menghibur Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar